Selasa, 05 Februari 2013

PUISI UNTUK MALAM


           MALAM
malam....
hari ini  begitu dingin dan sepi
sedingin cerita yang terukir di dalam hari-hari ku
sesepi kehidupanku yang ta lagi aku butuhkan
malam...
aku merindukan bintang...
bintang yang setia menjadi petunjuk arah kehidupanku
kemana mereka.....?
mengapa mereka pergi meninggalkanku sendirian...?
mengapa....?
kemna bulan....?
tempat aku mencari terang
yang dulu bisa meyakinkan ku untuk tidak tersandung
yang membuatku bisa membedakan mana hijau dan mana jingga
           PERHATIAN....!!!!!!
(mohon untuk tidak di COPAS...#PA T RA)
aku tidak mengerti......!!!!!
mungkin,mereka pergi karena aku tidak di butuhkan nya lagi
atau malah mungkin awan hitam keangkuhan menyelimuti hati ku dan hati mereka.....?
entahlah,,aku tidak tau, malam
yang pasti saat ini aku hanya ingin bersamamu malam
setidaknya hanya untuk beberapa menit saja
maukah kamu malam....?
aku hanya ingin brsandar di pelukan bumi
aku ingin menatap cakrawala yang begitu pekat
aku ingin menghirup udara yg membekukan ego ku
aku hanya ingin bercerita dengan mu malam...
hanya dengan mu,
karena hanya dirimulah satu-satunya yg bisa memberikan ketenangan jiwa ku

          PERHATIAN....!!!!!!
(mohon untuk tidak di COPAS...#PA T RA)

       --PA T RA--
email :herrypatra88@gmail.com
blog  :herrypatra blogspot.com
Tlp   : 0877 1844 2403
alamat: jalan Babakan sari no 501
        Rt 1 Rw 8 desa Leles
        kecamatan Leles
        kabupaten Garut,Jawa barat


22:37 30/01/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar