Selasa, 11 April 2017

watak shio macan

Ramalan Watak Orang Yang Ber Shio Macan :

Di Kawasan Timur hewan ini di anggap melambangkan ke kuasaan,keperkasaan dan hawa nafsu. Seseorang yang memiliki shio binatang yang satu ini karakternya suka memberontak serta sulit di presiksi namun mereka sangatlah menyenangkan ketika di ajak bergaul / berteman, mahir dalam membangkitkan semangat dalam diri seseorang, mereka memang sangat di senangi lingkungan sekitar dan lagi suka menjadi pusat perhatian.
Karakteristik orang orang bershio macan ini tidak dapat berdiam diri alias selalu aktif oleh sebab itu mereka bukan orang yang penyabar dalam artikata ingin selalu beraktivitas apapun itu bentuknya, mereka juga sangat mudah sekali curiga pada lingkungan sekitar mungkin itu sebabnya setiap keputusan yang di ambil terkesan selalu tergesa gesa. Mereka sulit sekali percaya pada orang lain namun bila sudah percaya akan sangat tulus serta murah hati banget, yang paling asik mereka yang bershio macan ini mimiliki selera humor yang sangat ok banget alias mengagumkan.
Orang yang bernaung di bawah shio macan ini mayoritas sangat ekspresif dan blak blakan bahkan ketika marah mereka sangat membutuhkan simpati dari orang orang sekitarnya dan jangan pernah berargumen tentang kebenaran ataupun kesalahan pada mereka di saat orang bershio macan sedang emosi karena logika ketika itu tidak akan berarti bagi mereka, jangan pernah sungkan untuk menghibur teman atau pasanganmu yang bershio macan karena keuntungannya akan kamu dapatkan berlipat lipat ketika situasinya berbalik. Orang dengan shio macan sangat suka mendengarkan kata kata bijak serta nasehat walau belum tentu akan di ikutinya karena mereka lebih mengikuti kata hati mereka sendiri.
Ketika sedang tenang alias tidak emosi orang yang bershio macan akan lebih terasa hangat simpatik dan sensitif bahkan mampu membangkitkan perasaan orang orang sekitarnya tapi kalau lagi marah ya seperti itu kepala batu ngeyel dan semau gue. Bahkan kekuasaan, uang dan segalanya tidak ada artinya bagi shio macan yang ego nya terluka nah waspada ketika ini terjadi karena mereka akan menjadi pengacau yang paling licik yang mungkin pernah kamu temui karena mereka menghalalkan segala cara walau harus membakar rumahnya sendiri. Yang paling tidak di sukai oleh orang bershio macan adalah di cuekin so jangan pernah mengabaikan temanmu yang bershio macan karena mereka paling benci itu.
Shio Macan itu adalah orang yang sangat romantis, suka membuat humor, mesra dan juga sentimentil. Tapi ingat juga lho shio macan itu sangat posesif dan sering mencari masalah kalau lagi cemburu. Shio Macan umumnya berkepribadian luar biasa optimis, selalu siap sedia kembali untuk tantangan terbaru.
Pasangan yang cocok bagi shio macan adalah: Shio Babi, Shio Anjing dan Shio Kuda
Rekanan bagi shio macan adalah: Shio Tikus, Shio Kambing dan Shio Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar