Minggu, 19 April 2015

Aku dan semesta raya

#
Aku bisa melihat dunia
Tapi ta bisa ku lihat adanya cinta
Aku bisa meraba
Tapi tak bisa meraba perasaanmu
#
Aku adalah anak kandung dunia
Aku adalah pengawal alam setia
Siapa yang berani menentangku ?
Siapa yang berani melawanku ?
Tunggulah bencana tiba
Tunggulah sengsara melanda
#
Bicaralah pada dunia
Teriaklah pada alam semesta
Ceritakan
Aku membawa cinta
Aku membawa cerita
Aku membawa harapan pada semua manusia
#
Bentangkan auramu
Pancarkan kecantikanmu
Biarkan semua memandang indahmu
Biarkan semua memimpikanmu
Tapi biarkan aku memilikimu
#
Biarkan semua bercerita
Tapi jangan biarkan mereka menelan kembali cerita
Apalagi mereka mulai menutupinya
#
Bisakah manusia membuka kepalsuan diri ?
Kuharap bisa dan harus bisa
#
Semua manusia baik
Hanya keadaanlah yang memaksa
Manusia membelot dari kebaikan
#
Katakan
Seorang pemimpin adalah benar
Dan jadilah dia bijak
#
Lawan terberat ku adalah
Diriku sendiri
#
Di akhir hari
Terpancar lembayung indah
#
Kunci kharisma adalah
Berwajah cerah
Bersikap terbuka
Sikap yang dapat di andalkan
Penyesuaian diri
Percakapan
Pilihan indera
Saling membutuhkan
Saling menguntungkan
#
Dalam kebaikan terpancar jiwa kharisma
Dalam keburukan terpancar jiwa jahat
Bicaralah dengan benar
#
Berapa lama lagi topeng ini di lepas
Ketika semua topeng masih di pakai
Kapan kita berkata sesuai keinginan
Kapan kita bertindak dengan hati

(Herrypatra)
*Di tulis ulang dari buku catatan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar