Jumat, 17 April 2015

Tenang dalam sanjungan

#Mimpi
Aku mau bermimpi
Di sana aku bebas singgah
Di sana aku bebas berkata

#jadilah
Mahluk
Yang memberi senyuman
Yang memberi ketenangan
Yang memberi kenyamanan
Yang memberi manfaat
Juga
Jadilah
Mahluk
Yang memberi solusi kepada orang lain

#
Begitu gelisah ketika menatapmu
Menemuimu bagiku tantangan
#
Jiwa manusia
50% baik
50% pilihan
Jadi
50% baik
25% persepsi yang melihat
25% keadaan

#
Apapun yang terjadi
Tersenyumlah selalu dalam hati
#
Seharusnya semua manusia sama
Tapi sungguh sulit aku menemukan persamaannya
#
Banyak orang percaya kepadaku
Tapi aku sendiri tidak percaya pada diriku
#
Jika venus itu benar cantik
Kenapa rembulan mengelilingi bumi
Jika kamu memang menarik
Kenapa kau enggan membuka hati
#
Benar bila di kata
Cinta tak bermata
Benar bila di kata
Hati tak memilih
Karena kini
Aku jatuh cinta padamu
Tanpa mata dengan hati cinta

(Herrypatra)
*Di tulis ulang dari buku catatan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar