Rabu, 08 April 2015

Jiwaku yang hilang

Sesungguhnya
Usia memaksaku untuk menikah
Dan budaya
Mempermalukan masa lajang ku

Ini semua terjadi karena
Ada tangan lain
Yang ikut campur dalam kehidupanku

Aku lebih suka hal yang romantis
Tapi kadang tidak logis

Kamu bukanlah orang tercantik di hidupku
Tapi kamu orang paling menarik untuk ku miliki

Apapun bisa kulakukan atas nama cinta

Dia tidak cantik
Tapi dia menarik
Terasa aneh
Jika harus jatuh cinta pada pandangan pertama
Tapi itu yang terjadi kepadaku saat ini
Aku jatuh cinta kepadamu saat awal kita bertemu

Ada tuntutan dari idealismeku
Aku harus menikah di bawah usia 30thn

Wahai sang pemilik cinta
Tunjukan kepadaku cinta yang tulus
Cinta yang didalamnya ada rasa rindu
Cinta yang membawaku kepuncak rasa bahagia
Wahai sang pemilik perasaan
Rasakan degup jantungku ketika berada di dekat dia
Rasakan getaran jiwa ini dikala dia memandang mataku
Ada sayang yang melekat
Ada rasa saling menjaga dan melindungi
Ada kebahagiaan yang timbul saat di dekatnya

Sekali berbohong
Akan terus berbohong
Katakan 'TIDAK' pada kebohongan

Bagaimana caramu meyakinkanku
Kalau aku adalah jodohmu

Aku selalu di landa resah
Seperti ranting basah
Aku hidup penuh gejolak rasa
Aku cahaya yang tidak di inginkan
Aku berkah yang ditolak mentah mentah
Aku menghendaki ketenangan
Tapi tangan cinta ta mengijinkannya

Menumbuhkan cinta pada sebuah hati
Harus diiringi kesabaran

Alamat rohmah
kp.kadungora dsa ciherang kec. gunung sari .kab. serang .. ciomas

Keyakinan dan kasih sayang
Mampu mengalahkan egoisme yang menahun

Aku percaya
Janji suci pernikahan
Akan bertahan
Selama cinta terus di pupuk
Dengan mengesampingkan egoisme

Aku akan mengejar cintamu
Kemanapun
Dan jika kau belum mencintaiku
Aku akan membuatmu
Jatuh cinta kepadaku

Selama ini
Perhatianmu belum ku dapatkan
Aku akan sabar menunggu itu
Aku menginginkan
Perhatianmu
Walau hanya dengan senyuman

Kamu bukanlah orang cerdas
Bepengetahuan luas
Yang jadi standar pencarianku
Tapi kamu bisa menjadi yang ku cari
Dengan caraku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar