Rabu, 15 April 2015

Dunia kata

》kata-kata
Seperti sebuah pohon
Yang masing-masing daunnya punya ranting dan dahan
Kata-kata
Apa arti kata
Dunia dipenuhi kata-kata
Dan kita lah penciptanya

》boleh kita bicara
Walau tidak semua mau di bicarakan
Tata titi etika bicara
Senada irama lantun berita

》lantun cerita angkasa
Meraba bilik rasa dan asa
Walau kita merasa
Tapi tak bisa berbuat apa-apa

》seterilkan dunia dari dusta
Walau kita harus berwacana
Tetapi lebih baik
Daripada kita harus berpura pura

》aksi reaksi
Lepas tumpas

》dunia tidak memiliki lebih dari
Dunia memiliki lebih dari satu kebenaran

》realita dan cinta
Bagai dua dunia yang sulit bersama
Realita dan cinta
Hidup di masing-masing dunia
Emosi
Memeras

》mau
Bila mau berkata
Semua tunduk dan patuh
Bila mau bergerak
Semua jalan tak bisa diam
Bila aku mau
Semua bisa
Dan aku bukanlah apa-apa

》mimpi
Aku mau bermimpi
Disana aku bebas singgah
Disana aku bebas berkata

(Herrypatra)
*Di tulis ulang dari buku catatan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar